9/25/2010

OMEGLE ... Dapet KOREAN !!

 inii diia cikeen dapeet anaaak koreaaaa plus ID ID nyaaaa OMOOOOO ! namaanya Lee Chung apaa gituu .. susaah..

cekidoot ajee buat yang suka korea korean .. dia tau banyak ttg SNSD ddan lain lain


You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Official messages from Omegle will not be sent with the label 'Stranger:'. Strangers claiming to represent Omegle are lying.
You: haii
Stranger: hi...where do you come from?
You: i'm from indonesia
Stranger: m / f?
You: f
You: you ?
Stranger: m
Stranger: from korea
You: that's cool ;)
Stranger: thanks
You: how old are you ?
Stranger: do you know bout korea?
Stranger: 25
You: a little bit
You: in indonesia there's a lot of tv drama series
You: those stories are good
Stranger: ah..thanks
You: hhe :)
Stranger: whats your name?
You: do you know about indonesia ?
Stranger: little
You: my name is citra .. what's yours ?
Stranger: i heard bali
You: ahh yess
Stranger: Lee Chung So
You: do you ever go there before ?
Stranger: yes
Stranger: in kuta beach
Stranger: very beautifull
You: when did you go there ?
Stranger: 4 years ago
You: i like kutaa beach too :) there's a lot of tourist came there
You: thanks hehe.. korea also a great place
Stranger: thanks
You: ohh .. it's quiet long
Stranger: what do you think if i lie for you??
You: ehh ?
You: lie ?
Stranger: jika ternyata saya orang indonesia juga
You: unyuuuuuuu gabaaangeeet yaaa hiduup eluuuuuu ~.~
You: hahahahaha
You: orang mana nih ??
Stranger: hahaha
Stranger: maaf
Stranger: saya suka sekali sma korea
Stranger: hehe
Stranger: anak surabaya
Stranger: ^^
You: ahahahaha , temen temen aku juga gitu semua .. apalagi sma SNSD
You: ohh
You: dasaaar kamuu
Stranger: wooowww...tau SNSD juga ya??
Stranger: idolaku itu
Stranger: Gee Gee Gee Gee
Stranger: hehehe^^
You: padahal aku mau bangga2an k anak2 d skolah kl ak dpt kenalan anak korea hahaha
You: run run devil run :))
Stranger: jiahahahahahaha...y maaf deh
You: gpp santaii ajaa
Stranger: oh lgu bagus itu
You: ngmg2 ini siapa ?
Stranger: tp favorit saya "kissing you"
You: oohh ya ya
Stranger: koleksi SNSD di komputer saya buanyyyaakk bgt
You: pernah denger
Stranger: panggil saja Hary
You: temen aku nyampe ada yang beli 1 album .. harganya idiih g bangett
You: aku citra
You: woo
You: kalau wonder girls ?
Stranger: masih sekolah ya?
You: iya ..
Stranger: tau wonder girl
Stranger: tp gak bgtu suka
Stranger: f(x) sku jg suka
Stranger: as one
You: ohh
You: omoooooo
You: >.<
Stranger: idola saya di SNSD Tiffany Hwang
Stranger: sarangahae
You: ahahahaha
Stranger: hehe ^^
You: aku ga apal nama namanya
You: yg rambutnya luruus aja aku sukanya
You: tau WGM g ? reality show korea gt..
Stranger: aku bahkan bikin videoe tiffany
Stranger: tak upload di youtube
You: wii
You: ahahaha , kreatifnyaa
You: aku kenalin sama temen2 aku yaa
You: biar mereka liat juga videonya hhe
You: punya YM g ?
Stranger: oke2
Stranger: punya
Stranger: harianda hwang
Stranger: itu id ku di YM
Stranger: hehehe
Stranger: ada hwangnya
You: okeey
You: fb ?
Stranger: soale suamine tiffany
Stranger: buahahahahahahahahaha
You: jiaaaah
You: ahahaha amiin
Stranger: fb : harianda saputra
You: smg aja dapeeet :p
Stranger: tp belakange ada tulisan koreanya
Stranger: hehehe
Stranger: ammiiinnnnn^^
Stranger: ini aku sedang cari2 beasiswa S2 ke korea
You: waaaw
Stranger: mg2 suatu saat dapat
You: emg skg kuliah dmn ?
Stranger: aminn^^
You: amiin
You: :)
Stranger: aku uda lulus setahun yg lalu
Stranger: sekarang kerja
You: oohh
You: jurusan ap ?
You: kerja dimn ?
Stranger: desain interior
You: kereeen
Stranger: kerja bikin proyek sendiri sm temen2
You: cool
Stranger: cari2 tender
Stranger: gamsahamnida^^
Stranger: tau gak artinya?
You: apa kabar :)) ?
You: iya ga sih ?
You: hahahaha
Stranger: itu annyeonghaseyo
Stranger: td artinya terima kasih
You: ohhahahaaha
Stranger: hehe
You: oiyaaa lupaa
You: taunya cuma babo, omo ,aigo :p
You: temen2 sering ngomong yg itu2 aja sii
You: hahaha
Stranger: km ya babo!!!
Stranger: hahahahaha
You: oiya sama saranghae
You: aaah enaaak ajaaaa
You: k
Stranger: eia km anak mana cit?
You: bandung ka
You: :))
Stranger: oh..saya asli Seoul
Stranger: hahahaha
You: sebeeeel bangeeet
You: hahahaha
You: lie lie lie :p
Stranger: hahahahahahahaha...
Stranger: mianhae
You: artiinyaa ??
Stranger: maaf ^^
You: ahahahaha
You: gpp koo kaa
You: kan bercaandaa
You: :))
You: gpp apa bahasa koreanya ?
Stranger: anieyo
Stranger: tp artinya luas itu
You: anieeeyoooo :))))
You: emg apa aja ?
Stranger: artinya : tidak,bukan
You: ohh
You: okee deeh
You: c u later yaa ka hary
You: semangat buat Tiffany nyaa
You: akakak
You: sama beasiswanya jugaa
Stranger: oke2
Stranger: yg lupa di add fb ku
You: siipps
Stranger: owhh amiinnn
Stranger: gamsahamnida cit^^
You: iyaaa
Stranger: sukses jg buat citra
You: amiiin
Stranger: bye
Stranger: wasslm
Stranger: &&
Stranger: ^^
You: wassalam :)
You have disconnected.

#FREAK eh ? hahahahahaha sabar buat kalian yang ketipu baca postingan yang inii hahahahaha 

2 comments:

mochamad syafril mengatakan...

citraemangalai

Unknown mengatakan...

FREAK !

Posting Komentar

Favorite Quote

What We Want Is Not Always What We Need.